You are here: Home » Kecantikan » TIPS MENGGUNAKAN PAKAIAN MURAH NAMUN TETAP KELIHATAN WOW

TIPS MENGGUNAKAN PAKAIAN MURAH NAMUN TETAP KELIHATAN WOW

Wanita mana sih yang tidak ingin tampil cantik tiap saat? Salah satu cara agar tampil lebih cantik adalah memperhatikan gaya berpakaian kita. By the way about fashion style, why do not to try something classy thing? Menjadi berkelas bukan berarti harus formal dan mahal tapi, lebih tentang pintar – pintart menarik perhatian tanpa harus berlebihan.

Biasanya berpenampilan berkelas membutuhkan biaya yang tidak sedikit, padahal masih banyak pengeluaran lain selain pakaian kan? Maka dari itu yuk simak tips agar bisa berpenampilan classy and high without to take money much. So check this out

  1. PERHATIKAN CARA BERPAKAIANMU

Ingin tampil classy? Hindarilah pakai pakaian yang terlalu seksi. Walau pun tampil seksi banyak mengundang perhatian laki – laki tapi, tentu saja tak jarang membuatmu risih dibuatnya. So, be proud if you can be look beautiful and elegant with well mannered suit.

  1. BE SIMPPLE

Jangan membuang – buang uangmu untuk membeli pakaian yang mahal, alih – alih belilah aksesoris yang berkelas. Karena pada umumnya yang membuat mahal pakaian hanyalah brand – nya saja padahal sebuah brand tidak akan mempengaruhi pandangan orang akan pakaian berkelas atau tidak. Yang penting adalah kepintaran kamu untuk memadupadankan secara tepat pakaian yang kamu kenakan. Ada kalanya kamu tidak mengenakan aksesoris berlebihan di tubuhmu karena yang terpenting adalah seberapa jauh mereka menunjang pakaianmu bukan seberapa banyak jumlah yang kamu kenakan. Kenakan aksesoris yang minimal tappi, berkualitas akan membuatmu tampil anggun, simpel, dan fokus.

  1. JANGAN JADI KORBAN FASHION

Jangan deh kamu jadi fashion victim karena hal itu malah bikin kamu fashion detroyer, aneh, dan ga banget. Boleh – boleh aja mengikuti trend tapi, alangkah baiknya kamu pilih – pilih gaya yang ingin kamu ikuti. Be confident with yourself! Pilihlah gaya yang sesuai sama kamu dan kepribadianmu.

  1. PILIH PAKAIAN BERKUALITAS DAN WARNA YANG SESUAI

Memilih kain berkualitas dan warna yang sepadan tak kalah pentingnya demi menunjang penampilanmu agar terlihat anggun dan menawan. Camupuran kain jenis rayon dan katun yang menyerap keringat dan tidak kaku adalah bahan yang pas bagi T-shirt. Linen adalah bahan kain yang tahan lama, menyerap keringat, dan tidak mudah kusam. Sutra dan satin pas dikenakan untuk acara formal di malam hari. Pakaian dengan kain yang berkualitas memang lebih mahal tapi, lebih awet dan nyaman saat dikenakan. Untuk warna, jangan kenakan warna yang kontras bersamaan. Color block memang pernah menjadi trend tapi, trend – trend warna lain juga bermunculan seiringnya waktu. Ada baiknya pillihlah warna pastel yang kalem, aman, dan hangat karena warna klasik ini lebih mudah dipadupadankan dan disesuaikan dengan acara – acara yang kamu hadiri.

  1. PERHATIKAN TUBUHMU

Mengenakan pakaian yang bagus tapi, badan tidak dirawat sama saja bohong. Percuma memakai pakaian yang bagus kalau tubuh tidak sehat. Maka dari itu rawatlah tubuhmu mulai dari atas sampai bawah jangan sampai ada satu kesalahan merusak penampilan kita.

Baca Juga : 6 Cara jitu mengetahui lowongan kerja palsu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *