You are here: Home » Bisnis » 4 Jenis Pinjaman Pada Bank Bni Yang Bisa Membantu Anda

4 Jenis Pinjaman Pada Bank Bni Yang Bisa Membantu Anda

Jenis-Jenis Pinjaman Pada Bank Bni – Bank BNI merupakan Bank pemerintah yang terus berinovasi memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah.

4 Jenis Pinjaman Pada Bank Bni Yang Bisa Membantu Anda

4 Jenis Pinjaman Pada Bank Bni Yang Bisa Membantu Anda

Maka dari itu, item peminjaman diperbanyak agar nasabah bisa memilih. Berikut jenis-jenis pinjaman bank BNI:

1. BNI Griya

BNI Griya merupakan jenis pinjaman untuk pembiayaan konsumtif masyarakat. Seperti membeli atau membangun rumah.

Untuk peminjaman maksimum 5 miliar rupiah. Sedangkan masa kredit dua puluh tahun jatuh tempo. Untuk rumah nasabah diberikan kebebasan menentukan desain sesuai keinginan.

Baca Juga : Sejarah Alibaba

2. BNI Griya Multiguna

BNI Griya Multiguna jenis pinjaman untuk tujuan konsumtif yang agunannya besar. Untuk mendapatkan kredit nasabah harus menyertakan aset rumah, ruko, apartemen sebagai jaminan.

Jangka waktu peminjaman sangat pendek. Maksimal sepuluh tahun kredit harus lunas. Maka dari itu, pinjaman jenis ini hanya untuk pengusaha atau individu yang memiliki penghasilan besar.

3. BNI Fleksi

BNI Fleksi adalah pinjaman kredit khusus pekerja Bank BNI. Karena itu, untuk meminjam si petugas tidak perlu memberikan agunan atau jaminan bentuk apapun.

Jumlah peminjaman tidak lebih Rp500 juta rupiah. Ini harus dilunasi maksimal lima belas tahun. Biasanya untuk pembayaran langsung memotong gaji bulanan.

Sekalipun yang meminjam petugas bank sendiri mereka tetap dibebani biaya administrasi. Jumlah nominalnya tidak besar hanya membayar Rp100 ribu rupiah saja.

3. BNI Fleksi Pensiun

BNI Fleksi Pensiun diberikan kepada pegawai bank BNI yang bersiap pensiun atau sudah pensiun. Syarat bisa mendapatkan pinjaman ialah harus memiliki penghasilan tetap.

Oleh sebab itu, peminjaman ini cocok untuk pensiunan BNI yang membuka usaha. Jadi untuk modal tidak sulit karena bisa meminjam dari bank.

Untuk mendapatkan pinjaman calon pensiunan harus menyertakan dokumen-dokumen. Salah satunya surat sehat dari rumah sakit. Selain itu, juga melampirkan SK pensiun yang diterbitkan kantor.

4. BNI Oto Ib Hasanah

BNI Oto Ib Hasanah adalah solusi ingin kredit motor tanpa bunga. Dengan peminjaman BNI ini nasabah boleh mengangsur dengan sistem syariah.

Nominal pinjaman minimal Rp5 juta rupiah. Ini harus dilunasi maksimal lima tahun. Syaratnya mudah yang terpenting memiliki penghasilan tetap. Nasabah juga harus bekerja minimal selama dua tahun.

Itulah beberapa peminjaman yang dikeluarkan Bank BNI. Semoga menjadi tambahan wawasan anda.

Baca Juga : Jasa Penulis Blog Terbaik di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *