You are here: Home » Bisnis » 3 Ide Peluang Usaha Luar Negeri Terbaik

3 Ide Peluang Usaha Luar Negeri Terbaik

Ide Peluang Usaha Luar Negeri –¬†Merasa lelah menjadi pegawai dan ingin mencoba hal baru adalah jawaban anda untuk memulai usaha sendiri. Namun menjadi pengusaha bukanlah semudah yang anda bayangkan seperti membalikan telapak tangan.

3 Ide Peluang Usaha Luar Negeri Terbaik

3 Ide Peluang Usaha Luar Negeri Terbaik

Untuk orang yang berniat memiliki usaha, maka ia harus mempunyai mental kuat yang siap ditempat dengan segala jenis batu sandungan. Jika tidak, sudah dipastikan ketika awal proses anda mulai akan menyerah dan pesimis.

Berbicara tentang mencari peluang usaha, tahap ini yang menjadi masalah awal yang sering dialami para pengusaha. Sebab inilah yang menjadi akar dimana bisnis anda akan sukses atau tidak.

Ditambah semakin ketatnya persaingan dalam dunia bisnis, membuat kita tidak harus berkutat pada satu tren saja. Karena hal tersebut bisa membuat usaha anda bisa meredup. Cobalah untuk mengikuti tren yang ada.

Nah, disini saya akan berbagai beberapa ide bisnis luar negeri atau mungkin saja bisa anda kembangkan lebih berkreatifitas lagi:

  1. Usaha bantal yang dapat dihangatkan di dalam microwave.

Usaha ini berawal oleh seorang ibu rumah tangga asal Amerika Serikat yang hampir setiap hari memanaskan jagung yang dibungkus kain dan memasukannya ke dalam microwave.

Tujuan itu digunakan sebagai menghangkatkan tubuh anaknya ketika tidur. Beliau berpikir kebiasaan tersebut menghasilkan sebuah ide, ibu itu pun mencoba memasukkan jagung ke dalam bantal santainya yang kemudian dilapisi dengan kain katun.

Dari mulai sejak itu ia mulai mengembangkan bisnis tersebut. Hingga saat ini beliau sudah memiliki toko retail sendiri dan buku tentang bisnisnya.

  1. Click & Grow

Usaha tanaman mungil yang bisa tumbuh melalui listrik ini menumbuhkan tanaman sayur. Isi tanaman kecil adalah sebuah kapsul yang didalamnya berupa biji, pupuk, dan tanah tertentu yang sesuai dengan jenis tanamannya.

Untuk perawatan pada tanaman ini pun juga tidak sulit, anda cukup mengisi air sekali dan menghubungkannya pada listrik. Maka tanaman tersebut akan tumbuh dengan sendirinya dalam jangka waktu 20 hari.

  1. Bicycle Coffe

Di luar negeri, tepatnya di Amerika, budaya mengkonsumsi kopi dan bersepeda  lumayan terkenal. Dengan begitu ada pengusaha yang menggabungkan kedua hal tersebut menjadi peluang untuk berwirausaha. Konsep pada bisnsi ini adalah berjualan kopi sambil menggunakan sepeda, mau itu mengirim biji roasting hingga menjual kopi seduhan.

Baca Juga : Cara Membuat Disqus Comment di Blogger

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *