You are here: Home » Tips dan Trik » Hai Wanita.. Cara Berikut Ini Harus Anda Lakukan Saat Jatuh Cinta

Hai Wanita.. Cara Berikut Ini Harus Anda Lakukan Saat Jatuh Cinta

Jatuh cinta tidak selamanya indah, tetapi tidak ada keindahan tanpa cinta, mungkin ungkapan itu tepat untuk mengobati orang yang sedang patah hati.

Banyak cara yang dilakukan laki-laki untuk mendapatkan seseorang yang dicintainya, tetapi terkadang rasa cinta dan pengorbanan tidak sebanding lurus.

Ada saja orang yang banyak berkorban untuk seorang wanita tetapi cintanya tidak sebesar itu sehingga ketika ada masalah tidak diselesaikan  dengan kepala dingin malah dengan emosi yang meluap-luap.

Emosi yang meluap-luap terkadang timbul bukan karena cintanya yang begitu besar tetapi timbul karena egonya atau harga dirinya  direndahkan.

Cara berikut ini harus anda lakukan pada saat jatuh cinta  agar hubungan anda berjalan baik.

Selalu tersenyum

Senjata ampuh anda tidak harus mahal, bukan alat kecantikan yang harganya selangit, tetapi itu hanyalah sebuah senyuman, yang tentunya gratis.

Senyuman anda bisa membuat siapa saja tertarik dengan mu! Senyuman yang bukan senyuman palsu (dubuat-buat), tetapi senyuman yang memang menunjukan bahwa anda seorang yang selalu ceria, anggun, dan pantas diberi perhatian.,

senyuman akan membuat anda lebih terlihat terang diantara wanita-wanita lain dan bisa membuat siapapun nyaman ketika dekat dengan anda.

Jika anda mendapatkan eye contact dengan siapa saja, termasuk laki-laki yang anda sukai, berikan dia senyuman. Jika pria tersebut memalingkan muka, tetap tersenyum dan jangan anda yang memalingkan muka.

Selalu Tunjukan yang Terbaik

Berikan dia pujian dan dukungan

Membuat seseorang jatuh cinta  dan mempertahankan hubungan memang tidak mudah, tetapi selalu tunjukan hal terbaik dari anda. Tunjukan kepribadian dan penampilan anda yang terbaik.

Hal ini sepertinya mudah, tetapi memerlukan kepercayaan diri yang sangat tinggi. Berikut adalah tipsnya menunjukan keperibadian dan penampilan yang baik:

  • Berusahalah menampilkan yang terbaik. Selalu jaga kebersihan dari hal-hal seperti rambut mu dan baju anda. Jangan lupa gunakan ferfume saat anda selesai mandi. Jika anda memakai makeup, jangan terlalu berlebihan.
  • Jagalah kebersihan mulut mu, sikat gigilah minimal 2x setiap hari untuk menjaganya. Untuk menjaga mulutmu tetap freh, anda bisa mengunyah permen penyegar mulut.

Baca Juga : Anda Sering Mengupil? Hati-hati! Simak Artikel Berikut Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *