You are here: Home » Cinta dan Asmara » Cara salah pada saat PDKT

Cara salah pada saat PDKT

Cara salah pada saat PDKT – PDKT adalah masa- masa yang sangat penting jika kita ingin menjalin hubungan serius dengan seseorang.

Pada umumnya, PDKT biasanya dilakukan oleh para pria yang ingin menjalin hubungan serius dengan wanita yang disenanginya.

Dan karena masa- masa PDKT adalah masa yang teramat penting, maka jangan pernah sekalipun kita melakukan hal- hal ini atau rencana pendekatan kita gagal.

Terkadang masa- mas PDKT adalah masa dimana kita sangat terobsesi dengan seseorang yang kita senangi.

Untuk itu tidak jarang kita akan rela melakukan apapun agar dapat menarik perhatiannya atau bahkan untuk menarik hatinya agar kembali suka senang dengan kita.

Tapi walaupun begitu, tetap ada beberapa ‘pantangan’ yang harus kita jaga agar PDKT kita berhasil. Apa saja pantangan itu, berikut poin- poinnya:

  1. Mengumbar Perasaan

Jika memang kita menyenangi seseorang, lakukanlah yang sewajarnya. Jangan terlalu mengeksplor rasa yang kita punya kepada dia.

PDKT adalah masa dimana seseorang mengenal lebih jauh orang lainnya. Namun sayangnya, bukan hanya ingin mengenal lebih jauh saja tujuannya, tapi mencari tantangan.

Semakin sulit kita mendapatkan ‘informasi’ semakin jauh kita akan berusaha mendapatkannya.

Tapi bagaimana jika kita langsung mengumbar perasaan kita kepada dia? kemungkinan besar dia akan menjauhi kita karena tidak ada tantangan bagi dia untuk mengenal kita lebih jauh lagi.

Kita membuat diri kita seakan- akan sangat mudah didapatkan dan membuat si dia menjadi khawatir jika kita juga melakukan hal serupa dengan wanita lainnya.

  1. Pelit

Cara mudah yang bisa kita lakukan jika ingin mengenal seseorang adalah ajak dia keluar. Ajak dia kesuatu tempat yang menurut kamu nyaman untuk kalian berdua. Ajak dia makan bersama atau sekedar nonton film bersama. Untuk itu kita benar-benar dilarang untuk pelit.

Masa PDKT adalah masa si dia mengenal kita lebih jauh, apakah kita orangnya baik hati? Murah hati? Atau justeru sangat arogan? Kesan pertama adalah yang sangat bermakna.

Jadi berikan dia kesan pertama yang luar biasa agar dia tidak melupakan kita. Itu caranya.

Mengeluarkan uang sesedikit yang kita bisa untuk mendapatkan perasaan seseorang yang kita cintai tidak akan berhasil. Kenapa?

karena dia belum kenal kita. Karena dia belum paham kenapa kita tidak mau mengeluarkan uang lebih banyak.

Jangan terlalu perhitungan dengan yang kita lakukan ketika bersama dengannya.

Karena itu justeru akan membuat dia merasa tidak nyaman dengan kita dan membuatnya berfikir hanya akan menjadi beban untuk kita jika sudah menjadi kekasih kita. Tidak ada seorang pun didunia ini yang ingin menjadi beban bagi orang lain.

  1. Possesif

Apa yang kamu lihat harus aku lihat. Kemana kamu pergi, aku juga harus kesana. Dengan siapa kamu bertemu atau berbicara, aku harus tahu. Itulah posesif. Bila aku mati kau juga mati?

Jangan pernah melakukan hal ini pada saat PDKT. Atau meskipun kita sudah menjadi kekasihnya, jangan pernah melakukannya.

Karena setiap orang memiliki kehidupan yang harus diurusnya sendiri tanpa bantuan orang lain. Karena begitu juga yang kita lakukan dengan hidup kita.

Dan menjadi posesif hanya akan membuatnya berfikir tidak pernah mendapatkan kepercayaan dari kita.

Mungkin maksud kita baik karena sebenarnya ingin melindungi serta menjaganya dari segala kemungkinan yang dapat menyakitinya. Tapi kita harus tetap mengetahui batasan yang kita miliki.

Bahkan orang tuanya dia saja tidak melakukan hal itu. Jadi jika kita ingin mendapatkan hatinya, berikan dia kepercayaan. Wajar jika kita ketakutan tapi tidak wajar jika kita hidup didalam ketakutan.

  1. Jangan menyentuhnya

Pantangan ini bermakna ganda yang salah satunya adalah jangan pernah kita menyentuhnya pada saat PDKT. Apalagi menyentuhnya dengan sengaja. Terutama jika kita belum tahu wanita seperti apa dia.

Karena menyentuh menandakan bahwa kita berani kepadanya. Dan jika wanita baik- baik yang kita temui, itu menandakan kita telah berani kurang ajar kepadanya.

Maksud menyentuh lainnya adalah jangan pernah menyentuh informasi yang bersifat sensitive tentang dirinya yang mungkin sudah pernah kita dapatkan informasinya dari orang lain.

Karena itu akan membuatnya hilang mood dan ingin meninggalkan kita cepat- cepat. Tidak peduli seberapa tampan paras kita, seberapa mewah kendaraan kita atau seberapa banyak uang kita, karena yang dicari seorang wanita adalah kenyamanan.

Berapa banyak wanita cantik yang memilih hidup sederhana dengan pria yang bertampang sederhana pula?

  1. Pamer

Masa PDKT adalah masa kita akan mengenal dia lebih jauh dan dia akan mengenal kita lebih jauh. Ada sangat banyak hal baru yang akan kita temui tentangnya saat PDKT.

Begitu juga dengan dia. mungkin dia akan mengetahui prestasi apa saja yang pernah kita miliki, pekerjaan sampingan apa yang kita kerjakan, apa latar belakang keluarga kita, atau bahkan berapa kali kita memberi makan hewan peliharaan kita dalam sehari.

Tapi walaupun kita memiliki kelebihan- kelebihan itu, jangan pernah sekalipun kita mengumbarnya hanya untuk mendapatkan rasa kagum dari dirinya. Jangan pamer.

Pamer hanya akan mengesankan bahwa kita sombong walaupun sebenarnya kita tidak sombong. Tapi itulah yang akan kita dapat jika kita pamer dan tidak ada yang suka dengan orang yang sombong. Terkecuali yang kita dekati adalah tipikal wanita yang matre.

  1. Berbohong

Ini adalah pantangan yang terutama. Jangan pernah berbohong. Bahkan sekalipun, jangan pernah. Banyak yang melakukan hal ini pada saat PDKT dengan cara menceritakan hal- hal yang berlainan dengan yang sebenarnya terjadi.

Tentang kehidupan sosialnya, tentang sifat- sifatnya, tentang teman- temannya, bahkan tentang keluarganya. Semakin banyak kita berbohong akan semakin terlihat pula kebohongan kita olehnya.

Seperti yang sudah dibahas diatas, masa PDKT adalah masa mencari informasi, jadi apapun yang kita katakan akan selalu diingat olehnya dan dia akan menemukan kejanggalan dari setiap kebohongan yang kita keluarkan. Tidak ada yang mau dekat- dekat dengan pembohong.

Itulah beberapa pantangan yang harus kita jaga jika kita ingin mendapatkan hasil yang maksimal saat PDKT. Ingat, PDKT adalah masa- masa kita saling mengenal.

Dan jika kalian memiliki cara ampuh lain agar PDKT bisa berhasil, mari kita berbagi pada kolom komentar dibawah ini. Terima kasih. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : Cara melupakan masa-masa sulit dalam hidup

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *