You are here: Home » Cinta dan Asmara » Bersikaplah seperti ini jika anda ingin cepat menikah

Bersikaplah seperti ini jika anda ingin cepat menikah

Bersikaplah seperti ini jika anda ingin cepat menikah – Pernikahan adalah level ketiga dari perjalanan hidup manusia, pertama: yaitu dilahirkan kedua: beranjak dewasa dan ketiga: yaitu melangsungkan pernikahan.

Pernikahan sesuatu yang sangat rumit, karena dengan menikah dua kepribadian disatukan dan bahkan bisa menyatukan dua kebudayaan sekaligus. Sehingga bagi anda seseorang yang ingin menikha selalu mempertimbangkan segalanya, karena kalupun kita sudah cocok belum tentu kita cocok dengan orang tuanya, orang tuanya mendukung belum tentu kita cocok dengan budayanya dll.

Jika sikap itu anda selalu pertimbangkan terus maka yang terjadi anda malah susah untuk menikah. Sehinga bagi anda yang ingin cepat menikah ada beberapa sikap yang harus diketahui, yaitu:

  1. Dewasa

dewasa jangan diartikan hanya sebatas berumur cukup, karena kedewasaan seseorang akan menentukan bagaimana dia menyikapai sesuatu. Sehingga orang akan percaya kepadanya, apalagi ketika kita bertemu dengan calon mertua. Biasanya mereka akan melihat keseriusan dan bagaimana anda bersikap.

  1. selalu tenang ketika mendapatkan masalah

Orang yang selalu berpikir jernih ketika mendapatkan masalah akan lebih disukai perempuan ketimbang orang yang selalu khawatir dengan masa depan, apalagi orang yang selalu mengeluh ketika mendapatkan masalah. Apalagi bila mengajak seorang perempuan untuk hidup berdua, maka sikap tenang dan selalu berpikir jernih harus anda utamakan karena perempuan juga berpikir “bagaimana nanti bisa hidup berdua  kalau selalu mengeluh jika mendaptkan masalah”

  1. menyibukan diri

Siapapun orangnya, pasti akan merasa kesal ketika melihat orang yang selalu bermalas-malasan, karena sesuatu itu tidak akan didapatkan dengan hanya tidur saja. Sehingga siapaun yang ingin menikah harus senantiasa menyibukan diri dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat sehingga ketika kita mengutarakan ingin menikha kepada orang tua kita atau calon mertua, meraka akan percaya kepada kita.

  1. menabung

bagi anda yang ingin cepat menikah, menabung adalah salahsatu cara untuk mempersiapkan resepsi, karena tidak semua biaya pernikahan akan ditanggung oleh orang tua kita, kita perlu mempersiapkan beberapa hal penting dengan tabungan kita sehingga orang tua hanya membantu alakadanya saja.

Baca Juga : Cara salah pada saat PDKT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *